BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polres Yapen Serap Aspirasi Masyarakat Serui Laut Dalam Jumat Curhat

Yapen,Suaraindonesia1.com | Polres Kepulauan Yapen melalui Sat Binmas Sat Polair melaksanakan kegiatan jumat curhat secara rutin tiap hari jumat nya guna mendapatkan berbagai masukan-masukan masyarakat terlebih pada pelayanan kepolisian terhadap masyarakat dimana kali ini melaksanakan bersama masyarakat di Kampung Serui. Jumat (2/6/2023).


Kegiatan yang bertempat di salah satu rumah warga ini, di hadiri oleh Wakapolres Yapen KOMPOL Nursalam Saka mewakili Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, Kasat Binmas IPDA Tata Nande, KBO Sat Polair IPDA Lusiyani, KBO Sat Binmas IPDA Dwi Ramandey, masyarakat setempat, para Kapten serta ABK Kapal Barang dan anggota Polres Kepulauan Yapen.


Wakapolres Yapen KOMPOL Nursalam Saka mengungkapkan bahwa kegiatan jumat curhat ini kita laksanakan secara rutin setiap hari Jumat ke kampung-kampung warga-warga serta komunitas-komunitas untuk hadir mendengarkan keluhan, saran dan curahan hati dari masyarakat tanpa membedakan suku dan ras yang mana tentang persoalan Kamtibmas yang terjadi dilingkungan masyarakat. 


"kami berharap kepada warga bisa memberikan masukan terkait masalah yang apapun, mudah mudahan kami dari polres kepulauan yapen bisa memberikan saran ataupun solusi agar dapat membantu untuk menjawab persoalan yang ada".tandas Wakapolres Yapen. 


Wakapolres Yapen ungkapkan, berbagai masukan-masukan telah di sampaikan oleh masyarakat baik itu tentang kamtibmas, tempat pembangunan Pos Polairud Polres Yapen serta berbagai masukan - masukan lainnya. 


"kami banyak terima keluhan masyarakat di serui laut dan akan kami tindak lanjuti serta menyampaikan kepada pimpinan, di harapkan pula masyarakat juga dapat terus bersama aparat keamanan guna menjaga kamtibmas di yapen tetap aman kondusif".


Jurnalis : Mochtar

« PREV
NEXT »