BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Aceh Tamiang Hadiri Upacara HUT Polri yang Ke-77



Aceh Tamiang- Suaraindonesia1-com- Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, menghadiri upacara peringatan HUT Polri ke-77, Sabtu (1/7/23) pekan ini, di Lapangan Upacara Parama Satwika, Markas Polres setempat.


Pj. Bupati Meurah yang hadir bersama Forkopimda mengikuti jalannya upacara dengan khidmat. Berlangsung sederhana, upacara dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP M. Yanis yang menjadi inspektur.



Sebagaimana perayaan hari kelahirannya, pada tahun 2023 ini, HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”. Dalam pada ini, Polri menunjukkan komitmennya untuk terus berbakti dengan pengabdian terbaik untuk negeri. Tema yang diangkat juga mengokohkan tekad bahwa Bhayangkara negara itu siap mengawal pemilu 2024 sebagai wahana suksesi kepemimpinan nasional



Usai upacara, seremoni perayaan HUT Polri ke 77 diisi dengan resepsi yang diikuti oleh Forkopimda dan seluruh anggota kepolisian yang berdinas di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.(ed)

« PREV
NEXT »