BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Deklarasi "Cak Imin Presiden 2024-2029"Oleh Relawan Gus Muhaimin Dan Komunitas Kampung Nelayan Kabupaten Waropen.




Waropen-Suaraindonesia1. Com. Deklarasi untuk Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Presiden 2024, digelar relawan Cak Imin yang terbentuk dalam komunitas kampung nelayan deklarasi ini adalah bentuk apresiasi dan aspirasi politik dari komunitas masyarakat yang berkecimpung di bidang perikanan laut. Deklarasi deklarasi TV yang pantai kampung urfas II distrik university Kabupaten waropen. Sabtu, (07/07/2023).


Disampaikan dalam deklarasi tersebut oleh komunitas kampung nelayan bahwa Cak Imin diangkat memiliki visi dan misi untuk memajukan usaha ekonomi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan sesuai dengan kearifan lokal, budaya dan potensi setempat terlebih khusus bagi masyarakat yang berada di Waropen yang mayoritas masyarakat lokalnya berprofesi sebagai masyarakat nelayan tradisional.


Cak Imin selaku ketua umum partai kebangkitan bangsa (PKB) berkomitmen akan mendukung anggaran untuk setiap Kampung dan diantaranya untuk pengembangan UMKM penilaian tradisional baik di waropen maupun masyarakat nelayan di seluruh pesisir nusantara Indonesia. Banyak hasil yang sudah dirasakan oleh masyarakat nelayan sesuai jejak rekam yang diprakarsai Cak Imin pada dua periode terakhir berkoalisi bersama pemerintahan Presiden Joko Widodo. 


Semangat Cak Imin inilah yang ingin disebarkan melalui deklarasi dukungan untuk di The Next Presiden 2024 dengan teman Gus Muhaimin presiden 2024 para relawan memberikan dukungan penuh sebagai simbol keberpihakan kepada Gus Muhaimin untuk menjadi presiden 2024 dengan diiringi semangat persatuan yang bulat mengawal terus perjalanan Cak Imin bersama relawan Gus Muhaimin dan komunitas kampung nelayan Kabupaten Waropen Cak Imin yes yes yes...PKB Harga Mati.


Jurnalis: Mochtar

« PREV
NEXT »