BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ditlantas Polda Sulut Melaksanakan Latihan Pra Operasi 'Patuh Samrat 2023'





Suaraindonesia1.com,Manado- Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara bersama para Kasat Lantas Polres jajaran melaksanakan Latihan Pra Operasi 'Patuh Samrat -2023' Rabu (5/7/23) Pagi.


Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Tribrata Mapolda Sulut ini dibuka oleh Wakapolda Brigjen Pol. Jan Defretes.




Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut, Kombes. Pol. Rachmad Iswan Nusi mengatakan, kegiatan pelatihan ini dalam rangka menghadapi 'Operasi Patuh Samrat -2023'.


"Kita melaksanakan pelatihan pra operasi ini dalam rangka untuk menghadapi 'Operasi Patuh Samrat-2023' yang akan dilaksanakan tanggal 10-23 Juli. Kegiatan ini juga supaya masyarakat tertib, sehingga semuanya bisa berjalan baik dan lancar," ujar Dirlantas Polda Sulut.


Menurut Dir Lantas, tujuan operasi ini untuk melakukan pengawasan terhadap pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.


"Yang kami kedepankan dalam operasi ini adalah melakukan pengawasan terhadap masyarakat atau pengguna jalan tentang pengamanan dan aturan berlalu lintas yang baik dan benar," jelasnya.


"Sehingga diharapkan kepada pengguna jalan, bisa aman, nyaman dan tertib saat berada di jalan," lanjutnya.


Dir Lantas, Kombes. Pol. Rachmad Iswan Nusi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan raya, agar melengkapi diri dan kendaraan serta patuhi aturan berlalu lintas yang ada.


"Kita himbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara mulai melengkapi diri dan kendaraannya supaya melaksanakan perjalanan di jalan tidak ada hambatan dan selamat sampai tujuan," tandasnya.


Diketahui kegiatan ini dihadiri Wakapolda Sulut, Brigjen Pol. Jan Defretes, Dir Lantas, Karo Ops, Dir Intel dan seluruh Kasat Lantas Polres Jajaran.(Si1-Rom)

« PREV
NEXT »