Gerak Cepat, Polsek Mapanget Amankan TKP Kebakaran Rumah di Kelurahan Paniki



Suaraindonesia1.com,Manado – Terkait adanya kebakaran di kelurahan Paniki, Kecamatan Mapanget Kota Manado, Polsek Mapanget Polresta Manado turun langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut yang menghanguskan 3 (tiga) unit rumah, Minggu (16/7/2023) pukul 00.20 WITA.


Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Mapanget Iptu I Gusti Ayu Utami, menjelaskan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan ratusan juta rupiah.


Lanjut Kapolsek Mapanget, berdasarkan keterangan dari warga, awalnya Saksi mendapat info lewat telepon bahwa rumhnya terbakar, kemudian saksi kembali ke rumahnya dan melihat api sdh melalap seluruh isi ke 3 rumah tersebut, kemudian saksi melihat ke lima anaknya sudah berada di jalan dan tidak ada korban jiwa dan menurut info bahwa asal api dari rumah milik keluarga. Andre pitoy karna sebelum terjadi kebakaran warga sekitar sempat mendengar suara ledakan dari rumah tersebut.


Tak selang beberapa saat mobil damkar langsung datang memadamkan api.


“setelah dilakukan evakuasi, api berhasil dipadamkan, sehingga api tidak menyebar ke rumah lainnya mengingat rumah yang satu dan lain cukup berdekatan,” Tutup Kapolsek Mapanget.(Si1-Rom)