BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Imam Mesjid Uswatun Hasanah Banjer Sangat Bersyukur Tahun 2023 ini Bertambah Satu Putranya Jadi Personil Polri



Suaraindonesia1.com,Manado-Polda Sulut Melaksanakan kegiatan Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I TA 2023,di SPN Polda Sulut Karombasan Manado Pada Hari Kamis (6/7/2023).




Acara tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulut Brigjen Jan de Fretes Sekaligus Melantik 152 Siswa yang menjadi Anggota Polri Berpangkat Bripda dan di hadiri Oleh Para PJU Polda Sulut ,Bhayangkari dan Orang Tua Siswa yang dilantik.


Namun ada sesuatu yang menarik dalam acara pelantikan tersebut lebih khusus Seorang Bapak yang kesehariannya Sebagai Imam Mesjid Uswatun Hasanah Banjer,Tahun ini bertambah satu Putranya Tahun 2023 ini di lantik atau menjadi Anggota Polisi Berpangkat Bripda di Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan Polda Sulut.




Menurut Irwan Comel Pakaya atau Bung Comel panggilan Akrabnya Sebagai ayah dari Anggota Polisi yang di lantik ,awalnya pada tahun 2021 anak yang tertua itu mendaftar sebagai Siswa Polisi tak disangka sangka dia di terima  kemudian di lantik,Tahun berikutnya yakni tahun 2022 anak ke tiga yang kebetulan anak yang lahir secara kembar ikut juga mendaftar dan Alhamdulillah di terima hingga Lulus dan di lantik,Puji syukur Akhir tahun 2022 lalu anak kembarannya lalu yang tahun kemaren di lantik ikut mendaftar juga dan diterima hingga hari ini di lantik.




Ketika di temui,irwan atau Imam Mesjid Uswatun Hasanah Banjer ini Menyampaikan Saya dengan istrinya sangat bahagia serta bersyukur  sambil bahagia kami menangis mengingat perjuangan kami membesarkan,menyekolah kemudian mereka ada kemauan untuk menjadi seorang Polisi saya sangat Bangga dan senang karna kami orang tua menilai pekerjaan sebagai anggota Polisi itu sangat baik dan begitu Mulia.

Lanjut Bung Comel ,Kami orang tua menSuport dengan doa ketika anak-anak ada kemauan seperti itu,saya hanya berpesan kepada anak semuanya bahwa jangan lupa sholat dan terus berdoa kepada Allah karna ketika kita berdoa dan meminta ketika Tuhan mengabulkan tidak ada yang bisa menghalanginya.

Ternyata Allah membalas doa doa kami dan doa-doa mereka,pesan dan Amanah terhadap ketiga Anak saya yang anggota Polisi,jadilah Nak polisi yang bermanfaat bagi banyak orang dan jadikanlah manusia yang penuh Amanah baik itu teman apalagi kepada pimpinan.

Sekali lagi kami mengucapkan Syukur yang berlimpah atas Kemurahanya Allah kepada kami keluarga kami,begitu pula juga kepada sanak saudara handai taulan yang ikut mensuport dengan doa.l kami ucapkan Banyak terima kasih,tutupnya.(Si1-Rommy)


« PREV
NEXT »