BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jatah Beras PNS Waropen Terlambat Ini Keterangan Kantor Pos Cabang Waren.




Waropen-Suaraindonesia1.com. Keterlambatan penyaluran jatah beras Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Waropen pihak kantor pos cabang Waren menyampaikan bahwa dari pihak kantor pos tidak ada kendala dan siap melayani jatah beras PNS Kabupaten Waropen.


Kepala Kantor Pos Cabang Pembantu Waren Kabupaten Waropen, Simon Padang saat di temui awak media di ruang kerjanya, Senin, (10/07/2023) telah mengaku beras untuk PNS Kabupaten Waropen mengalami Keterlambatan untuk disalurkan hal itu bukan salahnya pihak kantor pos Waren atau ada unsur kesengajaan seperti yang disampaikan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.



"Terkait Keterlambatan jatah beras PNS Waropen hal tersebut disebabkan masalah teknis internal antara pihak Bulog Serui dan pihak Pemerintah Daerah Waropen"ucapnya Simon kepada awak media.


Ia menambahkan dengan keterlambatan jatah beras PNS Waropen pihak kantor pos cabang Waren selalu membangun komunikasi untuk mencari solusi dengan pihak Bulog Serui terkait alasan keterlambatan.


Simon pun berharap pihak Bulog dan pemerintah daerah waropen duduk bersama membahas hal tersebut dan beberapa bulan kedepan tidak mengalami keterlambatan, soal kesiapan pihak kantor pos cabang Waren selalu siap untuk menyalurkan jatah beras Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Waropen.



Jurnalis: Mochtar/Ramson

« PREV
NEXT »