BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jelang HUT Bhayangkara Yang Ke-77 Polsek Kualasimpang Tetap Patroli Harkamtibmas





ACEH TAMIANG - Suaraindonesia1-com-Meskipun di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, personil Polsek Kualasimpang tetap laksanakan patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum (wilkum) setempat, Sabtu (01/07).


Dasar pelaksanaan patroli tersebut merujuk pada UU Nomor 02 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolsek Kualasimpang Nomor.Sprin/02/l/TUK.7.1.2./2023 tentang pelaksanaan Tugas Patroli Harkamtibmas.



Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kualasimpang, Iptu Amri Bakhri, SH mengatakan, kegiatan patroli Harkamtibmas personel Polsek Kualasimpang telah melaksanakan Program Prioritas Kapolri Nomor 02 tentang Pemantapan Harkamtibmas.


"Tujuan patroli menjaga dan memelihara situasi yang aman serta kondusif di Wilkum Polsek Kualasimpang serta mengantisipasi potensi gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas)," ujar Iptu Amri Bakhri, SH.


Kapolsek menambahkan, sasaran patroli masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di siang hari  di kecamatan kota Kualasimpang di seputaran Kota Kualasimpang.


"Selama pelaksanaan patroli tersebut tidak ditemukan hambatan dan situasi dalam keadaan aman terkendali serta tidak ada ancaman potensi gangguan Kamtibmas," tutur Kapolsek Kualasimpang mengakhiri.(ed)

« PREV
NEXT »