BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Cartenz 2023 Polres Waropen.





Waropen-Suaraindonesia1.com. Kepala Kepolisian Resor Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Cartenz 2023 di Lapangan Apel Mapolres Waropen, Senin (10/07/2023).


Apel Gelar Pasukan tersebut, dihadiri dan diikuti oleh Wakapolres Waropen Kompol. Sofian Cornelis A. Samakori, Danramil 1709-03/Waropen Bawah Mayor. Inf. Gunawan Wibisono, PJU Polres Waropen, Personel Koramil 1709-03/Waropen Bawah dan Personel Polres Waropen.



Dalam amanatnya, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., yang membacakan amanat Kapolda Papua, menyampaikan bahwa Operasi Patuh Cartenz 2023 ini akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 10 s/d 23 Juli 2023.


"Apel Gelar Pasukan dengan  tema Patuh dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa, dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan." Lanjut Kapolres lagi.


"Dalam Operasi Patuh Cartenz 2023 ini, terdapat 7 Prioritas Pelanggaran, yaitu pengemudi atau pengendara ranmor yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi atau pengendara ranmor yang masih dibawah umur, pengemudi atau pengendara ranmor yang berboncengan lebih dari 1 orang, pengemudi atau pengendara ranmor yang tidak menggunakan helm SNI dan tidak menggunakan safety belt, pengemudi atau pengendara ranmor yang dalam pengaruh atau mengkonsumsi alkohol, pengemudi atau pengendara ranmor yang melawan arus, pengemudi atau pengendara ranmor yang melebihi batas kecepatan."


Selain itu, dalam Apel Gelar Pasukan ini, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., juga menyematkan pita tanda Operasi Patuh Cartenz 2023 kepada perwakilan dari Koramil 1709-03/Waropen Bawah dan Polres Waropen. 





Jurnalis: Mochtar/Ramson

« PREV
NEXT »