BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Laka Lantas, Polisi Sambangi Korban Terlibat Kecelakaan di Blang Mangat


 


LHOKSEUMAWE - Suaraindonesia1-com--Dua unit sepeda motor (sepmor) terlibat kecelakaan di jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di Desa Keude Punteut, Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin (3/7/2023), Polisi langsung sambangi korban di Puskesmas Setempat.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Blang Mangat, Iptu Saprudin, SH, MH mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekira pukul 09.00 WIB antara sepeda motor Supra X BL 5754 KAN yang dikemudikan Ilyas Rasyid (55) warga Lhok Asan, Gereudong Pase, Aceh Utara dengan Honda Scoopy BL 4381 DGB yang dikendarai Anggia Murni (19) Warga Paya Naden, Madat, Aceh Timur.


"Saat itu kedua unit sepeda motor dari arah yang sama, pengendara Honda Scoopy ingin mendahului. Namun, tiba - tiba menghantam pemotor Honda Supra X. Akibat kejadian ini, kedua korban mengalami luka - luka," ujarnya.


Lanjut Kapolsek, Ilyas Rasyid mengalami luka lecet pada bagian kaki kiri dan lengan tangan kanan robek. Sedangkan Anggia Murni, luka lecet pada bagian tagan kiri, kepala robek dan pipi sebelah kanan bengkak. 


"Kecelakaan lalu lintas dan barang bukti dua unit sepeda motor tersebut telah kita serahkan ke Sat Lantas Polres Lhokseumawe untuk proses selanjutnya," pungkas Kapolsek.


Iptu Saprudin juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya khususnya di wilayah hukum Polsek Blang Mangat agar lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan. "Patuhi aturan berlalu lintas dan tidak ugal - ugalan," pintanya.(ed)

« PREV
NEXT »