BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Lanudal Manado Gelar Yasinan Dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati 1 Muharam 1445 Hijriyah



Suaraindonesia1.com ,Manado- Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah yang lebih dikenal dengan peringatan 1 Muharram, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M. Tr. Opsla., mengisi dengan kegiatan keagamaan yaitu pembacaan surat yasin dan doa bersama awal tahun di Masjid Al Ikhlas Lanudal Manado. Kamis (20/7/23).



Kegiatan keagamaan ini digelar setelah pelaksanaan Apel Pagi diikuti oleh seluruh personel Lanudal Manado yang beragama Islam, dengan rangkaian kegiatan yang diawali dengan pembacaan surah Yasin, dilanjutkan ceramah agama, kemudian ditutup dengan doa bersama awal tahun yang dipandu oleh Ust. Drs. H. Abdurrahman Mahrus. M.A.



"Tentunya kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai salah satu bentuk pembinaan rohani dan mental personel Lanudal Manado, juga sebagai salah satu wujud syukur atas berkah dan rahmat Allah SWT, serta memohon agar ke depan tugas-tugas yang diemban oleh personel Lanudal Manado dapat terlaksana dengan baik dan lancar", ungkap Danlanudal Manado.(Si1-Rom)

« PREV
NEXT »