BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pasca Carut Marut Roda pemerintahan Kabupaten Merangin Kantor PUPR Nya Hidup Segan Mati Tak Mau.



Jambi -; SuaraIndonesia1.com, Selasa Jam 10,45 Wib Tanggal 11-juli-2023 pasca carut marut Roda Pemerintahan Daerah Kabupaten Merangin tahun angaran 2023 ini, awak media ini Coba Sambangi  Kantor PUPR Kabubaten Merangin provinsi Jambi Terlihat  Hidup Segan Mati Tak Mau/Kaku


Terlihat dengan jelas oleh awak media ini, ada beberapa bidang, kepala bidang nya serimg terlihat terlambat datang dan tidak ada di  tempat rungan kerja nya. 



Kalau di tanya kepada bawahan kepala bidang jawab nya tidak tahu atau keluar entah kemana ,hal ini yang sering awak media temuai , bagai mana kalau  masyarakat mau ber urusan yang sangat panting , sementara pejabat yang dicari tidak ada di tempat.


Kasubak umum M Sanif saat ditanya terkait dengan kemana Kepala dinas PUPR Kabupaten Merangin (HEFNI ST, ME) Kami tidak tahu entah kemana dan   Sekratarisnya (Sarbaini) sedang sakit ungkap nya kepada awak media ini .


Yang terlihat oleh awak media hanya sepi atau senyap tidak ada aktifitas , seperti di bidang SDA,Cipta Karya UPTD Worsoop dan Bina Marga.


 Yang sering ditemukan diruangan ,seperti Kepala bidang labor ,keuangan, program termasuk  pagawai honorir nya ini yang sering di terlihat oleh awak media


Miris nya lagi dibidang sumber daya air terlihat halaman kantor di sebelah timur dan barat , sudah banyak tunbuh  rumput liar,dan sampah yang berserakan bagai mana bentuk tanah kuburan, kepala bidang nya diduga tidak ada perhatian terhadap kebersihan.


Diharapkan kepada bapak Bupati Merangin Haji  Masuri Spd, MM minindak secara tegas para kepala Dinas serta Pagawai ASN yang tidak menta'ati peraturan tentang kedisplinan kepagawaian RI. 

 

Kepala dinas PUPR , serta kepala bidang  SDA, Cipta Karya, worsoop dan Bina Marga , tidak bisa dihubungi malalui saluran seluler apapun sehingga berita ini di tayangkan. 


pewarta:Depi Afrzal.

« PREV
NEXT »