BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pastikan Wilayah Hukumnya Kondusip Personel Polsek Seruway Lakukan Patroli Malam






Aceh Tamiang - Suaraindonesia1--com--Personel Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang melalui petugas piket yang bertugas malam itu Yaitu Aipda Faisal dan Bripka Juliansyah melaksanakan patroli pada malam hari di wilayah hukum Polsek Seruway dengan rute Kampung pekan Seruway dan sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan dengan cara menyambangi masyarakat  bertatap muka atau dengan cara dialogis. Hal ini agar lebih mudah untuk menyampaikan pesan kepada warga agar mewaspadai dengan  aksi kejahatan yang sering terjadi yaitu pencurian baik itu pencurian  kenderaan maupun hewan,  Selasa (06/07/2023) pukul 22.00 wib 


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis  SIK MH melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi SH, mengatakan, personel Polsek Seruway berpatroli di lokasi publik atau  tempat keramaian dan juga ke tempat berkumpulnya masyarakat, seperti Super market, Bank, warkop dan kedai yang ada di seputaran pekan Seruway.



"Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul sampai dengan larut malam dan turut menjaga Harkamtibmas diwilayah tempat tinggalnya masing-masing.

Dan petugas juga berpesan untuk segera melaporkan ke pos Polisi terdekat atau hubungi call center 110 jika melihat hal yang mencurigakan, dan tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya," ucap Kapolsek.


Lanjut AKP Tarmizi, tujuan dari patroli ini yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Seruway,  dan kegiatan Patroli tersebut secara rutin terus dilaksanakan oleh jajaran Polsek Seruway apalagi dalam memasuki bulan pemilu yang sebentar lagi akan di gelar.


"Diharapkan, dengan patroli rutin yang kita laksanakan setiap malam semoga dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan dan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Seruway, tutup AKP Tarmizi SHSH(ed)

« PREV
NEXT »