Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang Ajak Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas




ACEH TAMIANG — Suaraindonesia1-com--Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang melakukan kegiatan patroli dialogis sambil memberikan himbauan tentang tertib berlalulintas kepada masyarakat di wilayah Aceh Tamiang.


Selain itu, personil Satlantas memberikan himbauan kepada pengguna jalan bertempat di Simpang Kantor Bupati Jalan lintas Banda Aceh Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Rabu 26 Juli 2023.


Personel Sat Lantas memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar melengkapi surat surat kenderaan dan kelengkapan pengendara saat mengendarai kendaraan di jalan raya, demi untuk keselamatan diri dan kelancaran berlaku lintas 


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas, AKP Ritian Handayani S.I.K mengatakan, bahwa personel Sat Lantas harus selalu memberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas sehingga tercipta Kamtibcarlantas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.


“Dengan sering menyampaikan pesan tertib berlalulintas kepada pengendara di jalan, diharapkan bisa mampu meminimalisir angka kecelakaan dan bisa membuat masyarakat akan lebih sadar dan mentaati ketertiban di jalan,” pungkasnya.(ed)