BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Personil Polres Aceh Tamiang Laksanakan Apel Pagi Dan Latihan PBB Guna Tingkatkan Disiplin






ACEH TAMIANG-Suaraindonesia1--Com--Seluruh Personil Polres  dan perwakilan Polsek jajaran seusai melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di lapangan Parama satwika Polres Aceh Tamiang. Selasa (04/07/23).



Pelaksanaan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang di lakukan merupakan Program Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH yang di laksanakan pada setiap pagi Selasa usai pelaksanaan Apel Pagi.


Pelaksanaan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), selain di laksanakan oleh Personil Polres, juga di ikuti oleh Personil polsek  sejajaran Polres Aceh Tamiang secara bergiliran.



Saat di Konfirmasi oleh Tribratanews.Polresacehtaming.com.- Kapolres AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH mengatakan Program pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang di jalankan bertujuan agar personil dapat mengingat Kembali pelatihan PBB yang di terima saat Di pendidikan, menanamkan rasa Disiplin dan rasa tanggung jawab terhadap tugas dan juga merupakan suatu bentuk pengawasan terhadap  personil agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat membuat malu Institusi Ujar Kapolres.(ed)

« PREV
NEXT »