BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pj Sekda Jaelani Hadiri HUT Bhayangkara Ke-77 Di Polres Waropen


Waropen-Suaraindonesia1.com. Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Jaelani, AP, M.Si menghadiri pelaksanaan Upacara dan Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77. Upacara ini berlangsung di Polres Waropen, Sabtu (01/07). HUT Bhayangkara kali ini, mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, SH.


Turut hadir Wakil Ketua II DPRD Waropen, Kepala BAPPEDA Waropen, Perwira Penghubung Kodim 1709 Yawa, Jajaran Polres Waropen, Wartawan, Pimpinan BUMN/D, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tamu Undangan lainnya.



Pada kesempatan tersebut, Pj Sekda Jaelani juga memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 kepada Keluarga besar Polres Waropen. Pj Sekda berharap bahwa Polres Waropen akan terus hadir dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Sejuta Bakau Waropen.


Setelah upacara, dilanjutkan dengan rangkaian acara syukuran dan ramah tamah, serta acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang-pemenang yang telah mengikuti lomba menyongsong Hut Bhayangkara dan juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Wartawan dan juga beberapa tokoh yang dinilai telah partisipasi terlaksananya Hut Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Polres Waropen. 



‘’Ini menjadi momen yang memperkuat peran Polri dalam masyarakat dan membangun kepercayaan yang lebih besar dari publik dan dalam rangka mencapai tujuan tersebut, Polres Waropen dan seluruh anggota terus meningkatkan kualitas pelayanan, menjaga keamanan dan ketertiban, serta menegakkan hukum dan keadilan dengan tulus dan adil’’ Ucap Pj Sekda Jaelani


Pj Sekda Jaelani, menekankan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen dan Polri dalam menjalankan tugas, Ia berharap agar hubungan yang baik tetap terjaga dan semua untuk kepentingan masyarakat Waropen 


Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk refleksi dan evaluasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di wilayah Kabupaten Waropen. Dengan semangat Polri Presisi untuk Negeri, diharapkan Polres Waropen dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan Indonesia Emas.


Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 kepada Bhayangkara, semoga semangat pengabdian dan profesionalisme Polri terus terjaga dan semakin ditingkatkan untuk kepentingan dan kebahagiaan masyarakat Waropen.




Jurnalis : Mochtar/Ramson

« PREV
NEXT »