"Relawan Maju Pendamping Provinsi Maluku Utara Deklarasi Gus Imin Presiden 2024"




Suaraindonesia1, Ternate - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa PKB Muhaimin Iskandar masih terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat di seluruh pelosok negeri ini, untuk maju sebagai calon Presiden di tahun 2024 nanti.

Kali ini dukungan datang dari Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam "Relawan Maju Pendamping"  Provinsi Maluku Utara.


Acara deklarasi dukungan kepada Cak Imin sebagai calon Presiden ini digelar di Taman Benteng Orange Kota Ternate Provinsi Maluku Utara (06/07/2023)



" Hari ini kami yang tergabung dalam Relawan Maju Pendamping Provinsi Maluku Utara, mewakili bebagai kalangan masyarakat di Provinsi Maluku Utara secara tegas lewat deklarasi ini mendukung Gus Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Calon Presiden di tahun 2024 nanti " ungkap Wahyu selaku Kordinator Relawan Maju Pendamping Provinsi Maluku Utara.


 "Kegiatan ini kami gelar setelah kami menyerap aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat, terutama suara dari masyarakat Desa dan ini  merupakan inisiatif murni kami yang tergabung dalam Relawan Maju Pendamping sebagai wadah untuk menampung dan menyalurkan suara,  harapan dan keinginan masyarakat yang sangat menaruh harapan besar pada Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pilpres 2024." Ungkap Wahyu menjelaskan.


Kepada media media Suarandonesian1, Wahyu mengaku dukungan kepada " Cak Imin " ini kami deklarasikan  setelah melalaui berbagai pertimbangan dan masukan dari berbagai kalangan masyarakat.

Menurutnya, Gus Muhaimin Iskandar yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini telah banyak berkontribusi dalam pembangunan Bangsa dan Negara melalui pembangunan Desa.

Gus Muhaimin juga memberikan perhatian pada kemajuan Desa dan masyarakat perdesaan, sehingga itu menjadi alasan kuat untuk mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Gus Muhaimin Iskandar, dalam memajukan Desa-Desa di Indonesia tidak perlu diragukan. Terbaru Gus Muhaimin menginisiasi penambahan Dana Desa menjadi 5 miliar pertahun.


"Kami mendukung Gus Muhaimin Iskandar maju di Pilpres. Bukan saja cita-citanya memperjuangkan dana desa Rp 5 miliar per Desa, tapi jelas terlihat selama ini kontribusinya terhadap Desa,"


"Kesimpulannya, kami yakin dengan pengalamannya dalam persoalan politik tanah air yang sudah tidak diragukan lagi

Gus Muhaimin mampu memimpin bangsa Indonesia. " Ujar Wahyu mengakhiri.


(Peliput.Barcahal wat - Edtr : SjbDjr)