BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Steven Pratama, Sanusi dan Putri Ramadhanty resmi pimpin DPC TMP Kab. Bekasi



Kab. Bekasi, suaraindonesia1. Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Purih (TMP) Kab. Bekasi periode 2019-2024 resmi dilantik Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Bekasi Soleman, SE di Batiqa Hotel Bekasi Jawa Barat, dengan susunan pengurus Ketua DPC TMP Steven Pratama, Sekretaris Sanusi dan Bendahara Putri Ramadhanty beserta para jajarannya.


Hadir mendampingi Ketua DPC Partai, H. Usup Supriatna Sekretaris DPC Partai, Niko Rinaldo Ketua DPD TMP Jawa Barat, Para Ketua Sayap partai, Cakrabuana dan Badan Partai PDI Perjuangan Kab. Bekasi. 



Soleman SE yang juga wakil ketua DPRD Kab. Bekasi dalam sambutannya menyampaikan sayap partai harus taat dan tunduk kepada pimpinan partai disetiap tingkatannya Masing-Masing sebagaimana amanat kongres V PDI Perjuangan. Selanjutnya, bersama semua komponen partai harus bahu membahu, bergotong royong memenangkan Ganjar Prabowo Presiden 2024 dan PDI Perjuangan di Kab. Bekasi. 


Niko Rinaldo M. I. Kom Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat dalam arahan politiknya menyampaikan Taruna Merah Putih sayap PDI Perjuangan sebagaimana arahan Mas Ketum Hendar Prihadi dan Bro Sekjen Rio Dondokambey harus tegal lurus terhadap instruksi partai, tidak boleh membuat gerakan tambahan. Kita harus fokus dengan fungsi kita sebagai organisasi kepemudaannya partai, yang konsen terhadap penggalangan pemilih muda sehingga apa yang menjadi cita-cita partai, Mas Ganjar Presiden 2024 dan PDI Perjuangan menang hattrik bisa terwujud. 



Saya juga mengucapkan selamat kepada segenap kepengurusan yang baru saja dilantik, selamat bekerja, tancap gas, segera lakukan konsolidasi membentuk jaringan sampai tingkat desa dan kelurahan di Kab. Bekasi.


Sementara itu Steven Pratama, ketua DPC TMP Kabupaten Bekasi, dalam sambutannya mengajak seluruh elemen partai, mulai dari pengurus Taruna Merah Putih yang baru dilantik, seluruh sayap partai, badan partai dan struktur partai, untuk sama-sama berjalan dalam satu rampak barisan, untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045, dengan langkah paling dekat adalah memenangkan pemilihan legislatif di 2024. Kemenangan yang harus dicapai dengan satu komando yang sama melalui struktur partai, dalam kerja-kerja politik yang terstruktur, masif dan sistematis di tiap lingkup elemen masyarakat.



Report, Jerry

« PREV
NEXT »