BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

4 Polres di Sulut Raih Penghargaan ini dalam Musrenbang dan GO TW II Tahun 2023


Suaraindonesia1,Manado. Tiga Satuan Kewilayahan (Satwil) di jajaran Polda Sulawesi Utara menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik di lingkungan Polri tahun 2022.


Penghargaan diserahkan oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan de Fretes, saat pembukaan kegiatan Musrenbang dan Gelar Operasional Triwulan II Tahun 2023 Polda Sulut dan jajaran, di Hotel Luwansa Manado, Kamis (10/8/2023).


"Hari ini dalam Musrenbang dan GO TW II Polda Sulut, 3 Satwil menerima penghargaan dari Kementerian PANRB sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik di lingkungan Polri tahun 2022, yaitu Polresta Manado, Polres Kotamobagu dan Polres Minahasa Selatan," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian.


Selain penyerahan penghargaan pelayanan publik dari Kementerian PANRB, Wakapolda juga menyerahkan penghargaan kepada Satuan Kewilayahan terbaik dalam kategori pelaksanaan Program Quick Wins Presisi Polri Tahun 2022-2023.


"Pelaksanaan Program Quick Wins Presisi Polri Tahun 2022-2023 di jajaran Polres diraih oleh Polres Bolaang Mongondow," katanya.


Penghargaan ini diterima langsung oleh masing-masing Kasatwil yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Kapolda Sulut melalui Kabid Humas Kombes Pol Iis Kristian berharap, raihan penghargaan ini menjadi pemicu personel agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas.


"Kepada Satwil yang sudah mendapat penghargaan agar tetap semangat untuk mempertahankan dan bahkan lebih meningkatkan lagi pelayanannya, sedangkan yang belum dapat agar menjadi pemicu untuk meraihnya dengan terus meningkatkan kinerja," pungkasnya.

« PREV
NEXT »