60 Regu Ikut Lomba Regu Prestasi Penggalang SD Tingkat Jakarta Utara


Jakarta, Suaraindonesia1. Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kegiatan lomba regu prestasi Pramuka penggalang SD tingkat Jakarta Utara, bertempat di Gedung Kwarcab Jakarta Utara, Sabtu (12/08/2023).


Ketua Kwarcab Pramuka Jakarta Utara, Kak Budi Sulistiono mengucapkan, selamat dan sukses kepada peserta yang mengikuti lomba regu prestasi Jakarta Utara tahun 2023.



"Dengan hadirnya kalian di sini adalah kalian yang bermental juara dan bertandinglah secara sportif,"ujar Kak Budi didampingi penanggung jawab kegiatan Kak Darpi, serta ketua panitia Kak Hendra.


Dikesempatan itu, Kak Darpi menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan agar para penggalang dapat pengalaman baru dalam Pramuka, meningkatkan keterampilan atau scoating skill bagi Pramuka penggalang, serta bahan evaluasi latihan di gugus depan.



"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara anggota Pramuka dan sekaligus kegiatan evaluasi yang berada di gugus depan, dan sebagai tolak ukur Pramuka penggalang tingkat sekolah dasar yang berada di Jakarta Utara,"terang Kak Hendra yang Ikut menambahkan.



Report, Jerry