BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BPSK Laksanakan Sidang Penyelesaian Sengketa Bapak Herman Pakaya dengan PT ACC finance



SuaraIndonesia1,Gorontalo. Selasa (8/08/2023). Gedung BPSK di Boalemo propinsi Gorontalo dipakai untuk Pelaksanaan sidang penyelesaian sengketa konsumen oleh Badan Penyelesaian Sengketa (BPSK) di Kabupaten  Boalemo, antara konsumen melawan pelaku usaha pada hari selasa, 8 Agustus  2023.



Sidang dipimpin oleh Kepala Bagian Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi ibu  Ratna taha dan  ibu Selvi pido selaku Anggota Majelis dari unsur pemerintah serta dihadiri pula oleh Anggota Majelis dari unsur pelaku usaha, Anggota Majelis dari unsur konsumen dan penggugat. Pelaksanaan sidang ini merupakan tindaklanjut atas pengaduan dari konsumen yang keberatan atas putusan yang disediakan oleh pelaku usaha. Secara prinsip akan dilakukan upaya untuk mencapai kesepakatan diantara kedua belah pihak.

              


Namun kesepakatan mediasi  tersebut tidak terjadi  karna pihak konsumen merasa di rugikan oleh pihak pengusaha yaitu PT ACC pinance ketua LPK S bapak Macky Jan mambu akan melanjutkan sidang ke pn Gorontalo yang di berikan kuasa oleh bapak Herman Pakaya selaku konsumen yang merasa di rugikan 

(red RN)

« PREV
NEXT »