BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DAS Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas Jelang HUT RI Ke 78.


Yapen,Suaraindonesia1.Com | Ketua Dewan Adat Wilayah 2 Saireri ( DAS ) menegaskan, Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah hasil perjuangan suci penuh dan pengorbanan para Pahlawan yang gagah berani mengorbankan nyawanya untuk merebut Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini dari tangan penjajah.


"Sekali merdeka tetap merdeka, dari sabang sampai merauke kita adalah satu dalam negara kesatuan republik indonesia".tegasnya. Selasa ( 15/8/2023).


Dalam kesempatan ini juga, Sopater Ayomi juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang mendiami wilayah adat saireri dari tanjung ayomi sampai tanjung tamakuri khususnya di pulau panjang Kabupaten Kepulauan Yapen untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif serta tidak mudah terpengaruh dengan isu - isu yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan pada kesatuan bangsa indonesia. 


"Jangan mudah terprovokasi dengan mereka-mereka yang ingin mengacaukan ketentraman dan keharmonisan masyarakat, apalagi memasuki tahun-tahun politik saat ini".


Dirinya juga mengajak para generasi muda bangsa indonesia untuk mengisi hari kemerdekaan dengan berkarya, berprestasi dan berdedikasi tanpa harus jadikan sebagai momentum semata dalam perayaan tahunan.


Jurnalis: Mochtar 

« PREV
NEXT »