Dihari Kemerdekaan Indonesia, Bank SulutGo Cabang Bolmut Kucurkan Dana Milliaran Rupiah Untuk Masyarakat


Bolmut,Suaraindonesia1. PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) menyerahkan dana tanggung jawab sosial dan Keuangan Berkelanjutan (TJS-KB) atau “Corporate Social Responsibility (CSR)” kepada Pemerintah  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Lingkungan Hidup sebesar Rp 1.042.583.680 (Satu Miliar Empat Puluh Dua Juta Lima Ratus Delapan Puluh Tiga Ribu Enam Ratus Delapan  Puluh Rupiah)


Dana CSR tersebut di serahkan langsung oleh Branch Manager PT Bank SulutGo Cabang Boroko Stanly Manangka yang diterima langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara di Dampingi Wakil Bupati,Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bolmut pada Rangkaian acara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023 bertempat di Lapangan Kembar Boroko.

“Dana CSR ini sebagai bentuk kepedulian Bank SulutGo kepada Pemerintah Bolmut, sebagai salah satu pemegang saham dan pengembangan daerahnya,” kata Branch Manager PT Bank SulutGo Cabang Boroko

Branc manager Bank SulutGo Cabang Boroko Stanly Manangka menjelaskan CSR adalah suatu konsep bahwa organisasi, khususnya perusahaan adalah memiliki berbagai bentuk tanggung jawab terhadap seluruh pemangku kepentingannya, yang di antaranya adalah konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan yang mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Stanly menuturkan bahwa dukungan penuh akan di berikan pihak BSG kepada Pemda Bolmut untuk seluruh program pemda asalkan sesuai dengan aturan yang berlaku. Stanly juga berharap kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut semakin baik dan mengalami Peningkatan Jumlah Saham sehingga bisa berdampak pada kenaikan jumlah Dana Tanggung Jawab Sosial  dan Deviden Daerah.

“Semoga kerja sama ini bisa terus terjalin dan mengalami peningkatan agar semakin besar pembagian hasil bisa berdampak pada pemulihan ekonomi masyarakat Kabupaten Bolmut. Pungkas orang nomor satu di BSG cabang Bolmut itu., (Fhik)