Kapolres AKBP Edwin Parsaoran Sambangi Masjid Al Harizi Berikan Pesan Menyentuh Pada Giat Jumat Curhat.




Waisai - SuaraIndonesia1.com - Gelar Jumat curhat , Kapolres Raja Ampat , AKBP Edwin Parsaoran,S.IK, M.IK sambangi umat Islam di masjid Al Harizi Waisai  , Jumat ( 25/8/ 2023).


Kehadiran AKBP Edwin Parsaoran di masjid  letaknya masih berada  di Mako Polres Raja Ampat itu untuk mendengar secara langsung keluh kesah para umat muslim yang sebagian besar merupakan personil Polres Raja Ampat.



Dikesempatan itu orang nomor satu di Jajaran Polres Raja Ampat ini mengajak seluruh umat muslim di masjid Al Harizi selalu taat menjalankan ibadahnya agar dapat  menjadi contoh dan tauladan di tengah kehidupan masyarakat.


" Dalam menjalankan  tugas kita sehari-hari sebagai abdi negara dan pengayom masyarakat sebaiknya harus diawali dari diri kita sendiri dengan rutin  beribadah atau sholat untuk memberikan contoh dan teladan   bagi orang yang berada disekitar kita " ucap AKBP Edwin Parsaoran dalam arahannya.


Menurutnya dengan selalu menjalankan ibadah sholat dapat membentuk pribadi yang selalu dalam bimbingan Allah Swt dengan melaksanakan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya sehingga kita menjadi manusia yang bahagia hidup di dunia dan akhirat.


" Kalau kita sudah rajin beribadah tentu akan menjadi orang yang taat mematuhi perintah Tuhan dan takut untuk berbuat apa yang telah dilarang oleh Tuhan" ujarnya.


Selain itu Kapolres  mengatakan dengan taat beribadah berarti dalam  implementasinya saat bekerja menjalankan tugas  akan bekerja sesuai aturan dan tidak  menyalah gunakan wewenang yang diemban.


Diakhir Kapolres berpesan kepada umat muslim masjid Al Harizi  agar selalu  mendukung gerakan pemerintah dalam pembangunan manusia seutuhnya, terutama anak-anak sebagai generasi penerus.


(A.Ginting)