BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

LOURA JADI IKON PANORAMA PARIWISATA "PERSONIL POLRES SBD KEMBALI SIAGA PESIAPAN KAPOLRES CUP II 2023"





Tambolaka, Suaraindonesia1 - Dalam Perkembangan kemajuan wilayah NTT yang semakin berdampak baik SDM manusia, perkembangan hasil pertanian maupun semakin meningkatnya ekonomi masyarakat dan pola pikir dalam dunia bisnis yang semakin bersaing khususnya di kabupaten Sumba Barat Daya tentunya pemerintah melakukan berbagai upaya ditengah masyarakat dan mendorong agar percaya diri dalam mengelola hidup, meningkat kemampuan dalam dunia bisnis serta mengubah pola pola pikir yang lebih maksimal kedepan bagi daera dan anak bangsa semakin maju dan berkembang .


Mengingat kemajuan saat ini secarah umum di pulau Sumbah dan lebih khusus di wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya bahwa semakin lajunya pertumbuhan dan  peningkatan ekonomi , semakin maju Daya tarik atau nilai jual wilayah dengan berbagai keunikan wilayah serta destinasi pariwisata yang dapat dipromosi baik lewat medsos , berbagai ivent maupun lewat kunjungan langsung para wisatawan baik Domestik maupun MancaNegara .



Dari dampak kemajuan yang tengah berkembang ditengah masyarakat kabupaten sumba barat daya dan untuk meningkat dampak kemajuan tersebut sekagus memotifasi peningkatan ekonomi masyarakat , tepatnya pada bulan agustus 2023 AKBP,Sigit Harimbawan SH.SIK,MH kembali  selenggarakan Open turnamen Pacuan kuda Kapolres Cup II 2023 . 


Dalam open turnamen kapolres Cup II yakni pacuan kuda yang kembali menjadi ikon ditengah masyarakat akan berlangsung di omba calo desa karuni kecamatan loura kabupaten Sumba Barat Daya NTT .



Open turnamen kapolres cup II 2023 kembali terselenggara merupakan antusias masyarakat sebagai penggemar dan open turnamen ini sudah terbukti dan terwujud pada tahun 2022 lalu dan menjadi wahana  di bumi Loda wee maring -- Pada wee malala .


Adapun Open turnamen pacuan kuda Kapolres Cup II 2023 berdasarkan data yang diterima media ini dari panitia penyelenggara kegiatan pacuan kuda adalah sebagai berikut : 


1 . Tanggal pendaftaran di mulai 13 --- 19 agustus 2023 yang bertempat di Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan , dan akan terselenggara mulai 21 sampai 26 agustus 2023 dengan jumlah class yang akan berlaga sebanyak 10 class .


2 . Daftar class pacuan kuda sebagai berikut : 


-- B             ---- P

-- C             ----PP

-- D             ----PPP

-- D MINI    ----P MINI

-- E

-- EE

Adapun hadiah yang di peroleh adalah :

1 . Juara 1) 10.000.000,00 + Piala--Piagam--Bendera .

2 . 7.500.000,00 +Piala--Piagam

3 . 5.000.000,00 +Piala--Piagam

4 . 2.500.000,00 +Piagam .


Salam Open turnamen pacuan kuda Kapolres Cup II , 2023 .......Eman Ledu,Tibo

« PREV
NEXT »