BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Peran Pemuda Sangat Besar Dalam Menjaga Kamtibmas Pada HUT RI


Yapen-Suaraindonesia1.Com

Salah satu peran penting dari pemuda pemudi dalam mendukung akan menjaga kamtibmas sangat kuat dimana sebagai generasi bangsa Indonesia merupakan salah satu ujung tombak bangsa. 


Menyambut HUT RI Ke 78 Tahun 2023, Yehud Atururi Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Yapen mengajak kepada seluruh pemuda pemudi dan masyarakat yang mendiami Kabupaten Kepulauan Yapen untuk tetap menjaga situasi kamtibmas guna tetap aman kondusif terlebih pada menyambut HUT Republik Indonesia ke 78.


"sebagai pemuda pemudi jangan mudah terpengaruh dengan isu isu yang tidak bertanggung yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa indonesia".tegas Ketua DPD KNPI Yapen yang mana pemuda pemudi sangat berperan aktif menjaga kamtibmas. 


Para perayaan HUT Republik Indonesia, ia meminta agar tidak hanya sebagai ajang momentum tahunan juga tidak sebagai simbol semata namun jadikanlah sebagai amanah dan perintah dari setiap diri masing - masing sehingga tercipta rasa memiliki yang tinggi terhadap negara tercinta NKRI ini serta tetap menjunjung nilai-nilai luhur Pancasila dan undang-undang 1945.


"kita isi kemerdekaan bangsa indonesia yang telah diperjuangkan oleh para pejuang dengan hal-hal positive dan terus berkarya dengan baik tanpa terjerumus dari hal-hal negatif".




Jurnalis: Mochtar

« PREV
NEXT »