BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PJ Sekda Jaelani Secara Resmi Buka Kegiatan Musyawara Kerja GPDI Wilayah Waropen Timur



Waropen-Suaraindonesia1.com. Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Waropen, Jaelani AP, M. Si telah membuka secara resmi kegiatan musyawara kerja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) bertempat di Gedung Gereja GPDI Baitsemes Sanggei Kabupaten Waropen, Kamis (27/07/2023).


Telah hadir : Pimpinan Majelis Wilayah GPDI, Asisten III Waropen, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Waropen, Kepala Kantor Kementerian Agama Waropen dan Tamu Undangan Lainnya.



Membacakan sambutan Bupati Waropen, Sekda Jaelani mengatakan bahwa kegiatan musyawarah yang di lakukan sangatlah penting karena dijadikan momentum penyusunan program-program kerja tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara gembala dan pelayan Kristus. semua keputusan-keputusan yang ditetapkan semoga sesuai dengan kebutuhan serta tantangan yang akan dihadapi kedepannya. 


Melalui musyawara kerja dapat mempererat persekutuan dalam gereja maupun masyarakat dan juga terlaksana musyawara gereja ini adalah sebuah bukti sehatnya tubuh organisasi dan kepedulian yang sama dan berkomitmen untuk memajukan organisasi.  


Sekda Waropen, Jailani berharap program kerja yang akan disusun semua itu untuk kesejahteraan Pdt, Gembala Jemaat dan juga jemaat GPDI di Kabupaten Waropen. 





Jurnalis : Mochtar & Ramson

« PREV
NEXT »