BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polsek Simpang Kiri Lakukan Patroli Pada Malam Hari Cegah Guantibmas






ACEH TAMIANG - Suaraindonesia1--com-Personil Polsek Simpang Kiri laksanakan kegiatan patroli rutin pada malam hari cegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dalam wilayah hukum (wilkum) setempat dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aipda Toni Handoko dan Bripka Hendra B dengan menggunakan kenderaan roda dua dan menyusuri desa yang berada di kecamatan Tenggulun dalam wilayah hukum Polsek Simpang Kiri, Rabu (02/08) pukul 21.00 wib



Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Simpang Kiri, Ipda Budi Hartono, S.Sos menyampaikan, sasaran patroli adalah kemukiman warga serta tempat - tempat masyarakat berkumpul atau  beraktifitas seperti di warung, kedai kopi, caffe  di Wilkum Polsek Simpang Kiri. 


"Tujuannya, tambah Kapolsek, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, agar terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, dan meminimalisir tindak pidana di Wilayah Kec. Tenggulun," kata Ipda Budi.


Kapolsek menjelaskan,  personil Polsek Simpang Kiri melakukan patroli dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari di wilayahnya.


"Personil Polsek Simpang Kiri  juga menghimbau kepada warga kecamatan Tenggulun agar selalu menjaga Kamtibmas dan segera melaporkan Polsek Simpang Kiri bila ada hal yang mencurigakan ,atau hubungi Call center 110" jelas Kapolsek Simpang Kiri(ed) *

« PREV
NEXT »