Satlantas Polres Aceh Tamiang Laksanakan Giat Gatur Lalin Pada Zona Aman Sekolah




Aceh Tamiang - Suaraindonesia1, Dalam Upaya Menciptakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah memulai aktivitas pada pagi hari.


Personel Unit Turjagwali Satlantas Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas (Gatur Lalin) pada Zona Aman Sekolah. 


Ada pun pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) pada Zona Aman Sekolah tersebut bertempat SD Negeri Ade Irma Kuala Simpang. Jumat (04/08/2023) sekira pukul 11.00 WIB. 



Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Aceh tamiang AKP Ritian Handayani. SIK menjelaskan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas pada Zona Aman Sekolah untuk membantu dan melindungi pejalan kaki anak sekolah dari kecelakaan lalulintas.


" Tujuan Gatur lalin yang dilakukan Personel Unit Turjagwali Satlantas Polres Aceh Tamiang, untuk terciptanya kamseltibcarlantas khusunya bagi para pelajar di area sekolah." Ucap Kasat Lantas Polres Aceh tamiang AKP Ritian Handayani. SIK


" Dengan adanya kegiatan ini para pengguna jalan dapat membatasi kecepatan kendaraan di lokasi sekolah,” Tutup Kasat Lantas Polres Aceh tamiang AKP Ritian Handayani. SIK(ed)