BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Tim Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Selama 10 Hari di Polda Sulut dan Jajaran



Suaraindonesia1.com, Manado- Tim Itwasum Polri dipimpin Irwil III Brigjen Pol Iriyanto menyambangi Polda Sulawesi Utara dalam rangka melaksanakan audit kinerja tahap II T.A. 2023


Pelaksanaan audit kinerja ini diawali dengan Taklimat Awal, di aula Tribrata Polda Sulut, Senin (21/8/2023) dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, Tim Itwasum Polri, para pejabat utama Polda dan para Kapolres.


"Selamat datang kepada Irwil III dan Ketua beserta anggota Tim Audit Kinerja Itwasum Polri di Bumi Nyiur Melambai, dengan harapan semua rangkaian tugas selama 10 hari di Polda Sulut dapat berlangsung dengan lancar," kata Kapolda dalam Taklimat Awal.


Menurutnya, aktivitas audit kinerja bertujuan untuk meningkatkan tata kelola organisasi yang efektif dan memberikan nilai tambah bagi organisasi guna mencapai tujuan. 



"Oleh karena itu kegiatan audit kinerja Itwasum Polri ini, merupakan momentum yang paling tepat bagi Polda Sulut untuk melakukan evaluasi dalam rangka perbaikan kinerja atas program kegiatan yang telah dilaksanakan mulai dari  aspek perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi bidang sumber daya manusia, sarana prasarana, operasional dan anggaran di seluruh satker dan jajaran Polda Sulut, sehingga tercapai pelaksanaan tugas dan fungsi yang akuntabel serta  memenuhi prinsip-prinsip good governance," katanya


Ia berharap Tim Audit Itwasum Polri dapat memberikan masukan bagi perbaikan dan peningkatan kinerja Polda Sulut beserta jajaran. 


"Kepada para Kasatker tingkat polda dan kewilayahan, saya harapkan agar dapat mempersiapkan satkernya secara maksimal dengan sasaran audit mencakup 4 bidang yaitu operasional, logistik, SDM dan garkeu, sehingga kegiatan audit kinerja Itwasum Polri ini dapat berjalan dengan lancar dan transparan," pesan Kapolda.


Usai taklimat awal, Tim Itwasum Polri didampingi Kapolda dan para PJU langsung mengecek kendaraan dinas Polda Sulut yang akan dipergunakan untuk kegiatan pengamanan Pemilu 2024.

« PREV
NEXT »