BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ucapan Terima Kasih Ketua Panitia HUT RI Ke-78 Kabupaten Waropen.



Waropen-Suaraindonesia1. Com. Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen telah berhasil melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023. 


Ketua Panitia HUT RI Ke-78 Kabupaten Waropen, Marthinus E. Serarawani telah menjelaskan dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia panitia bekerja dalam waktu yang kurang lebih 8 (delan) hari efektif. Jumat, (19/08/2023)


“Kami panitia berupaya bekerja dalam kurung waktu kurang lebih 8 (delapan) hari untuk melaksanakan atau menyelenggarakan beberapa jenis lomba dan juga kegiatan-kegiatan lain yaitu lomba gerak jalan yang melibatkan para siswa-siswi SMP dan SMA yang berada di dalam kota Kabupaten Waropen” Jelasnya Serarawani


Ketua Panitia Marthinus Serarawani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu panitia untuk mensukseskan kegiatan HUT RI Ke-78 di Kabupaten Sejuta Bakau Waropen.


“Kami panitia acara peringatan HUT RI Ke-78 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Polres Waropen, Koramil 1709-03, anggota paskibra dan seluruh warga masyarakat yang telah membantu memberikan bantuan sehingga serangkaian acara 17 Agustus dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78” Ucapnya 


Serarawani mengajak semua yang berada di Kabupaten sejuta bakau bersatu untuk membangun Kabupaten Waropen sehingga semua yang berada di Kabupaten sejuta bakau bersama masyarakat di sini merasa merdeka.




Jurnalis Mochtar

« PREV
NEXT »