Wakil Bupati Waropen, Kukuhkan Anggota Paskibra Berjalan Khidmat.




Waropen-Suaraindonesia1. Com. Suasana penuh khidmat menyelimuti prosesi pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Waropen tahun 2023, pengukuhan digelar di Aula Polres Waropen, Rabu, (16/08/2023).


Pengukuhan Anggota Paskibraka Waropen dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi bersama Forkopimda dan disaksikan oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Waropen.  



Membacakan sambutan Bupati Waropen, Wakil Bupati Lamek Maniagasi menyampaikan selamat kepada Tim Paskibraka yang telah diberikan amanah dan kehormatan sebagai anggota paskibraka pada Acara Dirgahayu RI Ke-78 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Waropen.


Wakil Bupati Waropen berpesan kepada tim paskibraka agar proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum peringatan hari ulang tahun ke-78 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.


Usai prosesi pengukuhan dilakukan penyematan tanda pengukuhan anggota Paskibraka, hal tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi anggota Paskibraka yang mengemban tugas mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2023 di Lapangan Budi Utomo Waren Kabupaten Waropen. 



Jurnalis: Mochtar