Wakil Bupati Waropen Menghadiri Malam Resepsi Kenegaraan HUT Ke-78 RI Di Kabupaten Waropen.



Waropen-Suaraindonesia1. Com. Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen melaksanakan kegiatan malam resepsi kenegaraan rangkaian peringati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung sangat meriah di Aula Polres Waropen, Kamis (17/08/2023).


Telah hadir Forkopimda Waropen, Pasukan Pengibar Bendera, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Adat dan tamu undangan yang hadir.



Sambutan Bupati Waropen yang dibacakan oleh Lamek Maniagasi, SE selaku Wakil Bupati Waropen menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia pelaksana, petugas upacara, TNI, Polri, ASN dan Anggota Paskibra atas segala bentuk partisipasi dan dukungannya dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT Ke-78 RI di Kabupaten Sejuta Bakau Waropen tercinta. 


Tak lupa Wakil Bupati menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan Republik Indonesia yang telah berkorban jiwa raga untuk meraih kemerdekaan. 


Akhir kata, Wakil Bupati Lamek Maniagasi mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sejuta Bakau Waropen untuk terus mengisi kemerdekaan dengan berperan aktif dalam pembangunan sesuai dengan kapasitas, tugas dan bidang masing-masing.


Acara malam resepsi yang dilaksanakan malam ini merupakan rangkaian terakhir dari seluruh rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023. 




Jurnalis : Mochtar