BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Beberapa Ruas Jalan di Kota Manado di Rekayasa Lalu Lintas,Ditlantas Polda Dan Stakeholder Lainnya Gelar Diskusi Bersama

 

Suaraindonesia1, Manado - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulut menggelar pertemuan bersama sejumlah stakeholder guna membahas rekayasa lalu lintas, Jumat (15/09/2023).


“Hari ini, kita mengundang stakeholder yang berkaitan dengan lalu lintas, untuk membahas bersama beberapa titik yang perlu menjadi pemikiran bersama untuk kita mengurai adanya kepadatan lalu lintas,” ujar Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi kepada media.




Lanjutnya, untuk hasil rapat hari ini bersama stakeholder, mereka bersama menyepakati bahwa akan mencoba mengurai kemacetan yang ada di jalan Bethesda dan sekitarnya.





 “Uji coba ini sudah dilakukam dua kali, beberapa hari yang lalu kita mencoba beberapa alternatif. Namun untuk kedepan ini kita harus memantapkan lagi bersama stakeholder,” katanya.


Menurutnya, Jika memang di Manado sudah ada beberapa titik kemacetan, maka semua pihak harus ikut mengatasinya termasuk warga.




Diketahui, rekayasa Lalu Lintas ini dilakukan karena melihat situasi terjadinya perlambatan kendaraan yang membuat kemacetan.


“Yang akan kita tertipkan nanti yakni, parkir liar kendaraan di seputaran jalan Bethesda dan pintu keluar masuk kampus. Dan tentunya kami akan berkoordinasi dengan pihak kampus untuk sama-sama mendukung rekayasa jalur ini,” jelas Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi

« PREV
NEXT »