BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Diakhir Masa Jabatan Ipda Sila Iskandar Serahkan Bantuan Sejumlah Perlengkapan Belajar Di PKBM Raja Ampat.




Waisai-SuaraIndonesia1.com Peduli pendidikan di wilayah tugasnya Danki Brimob  Kompi 4 Yon  B Pelopor  Polda Papua Barat Ipda  Sila Iskandar  .SH.,MM serahkan bantuan sejumlah perlengkapan  belajar   di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM)Yayasan Kasih Rumbai Koteka di Kelurahan Waisai Kota Kabupaten Raja Ampat, Jumat (22/9/2023).


Penyerahan bantuan berupa.Buku bacaan , Buku tulis dan alat tulis

 diserahkan langsung oleh Ipda  Sila  kepada Bornok Silalahi , ST selaku ketua  PKBM Yayasan Kasih Rumbai Koteka didampingi beberapa tenaga guru dan peserta didik.


IPDA Sila Iskandar mengatakan Bantuan buku bacaan , Buku Tulis dan alat tulis ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan terlebih khusus pendidikan bagi anak-anak yang putus sekolah dan tidak mampu .



" Tentunya ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk meningkatkam  pendidikan bagi para generasi bangsa kita dan keberadaan Yayasan PKBM ini dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Raja Ampat "ucapnya.


IPDA Sila menuturkan pemberian bantuan ini merupakan kado diakhir masa jabatannya kepada  PKBM Yayasan Kasih Rumbai Koteka   yang akan berpindah tugas menduduki jabatan baru sebagai Pasi Provost Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua Barat dalam waktu dekat ini.


"Harapan saya bantuan yang diberikan  kepada PKBM Yayasan Kasih Rumbai Koteka dapat dimanfaatkan dan dapat memotivasi anak-anak maupun peserta didik untuk lebih giat belajar lagi " ujarnya


Sementara Ketua PKBM Yayasan Kasih Rumbai Koteka Waisai , Bornok Silalahi menyampaikan ucapan terima kasih kepada

Danki Brimob  Kompi 4 Yon  B Pelopor  Polda Papua Barat Ipda  Sila Iskandar atas bantuan perangkat belajar yang telah diterima pihaknya.


" Bantuan yang diserahkan ini sangat membantu kami di PKBM Yayasan Kasih Rumba Koteka Waisai, Semoga ini menjadi motivasi bagi kami selalu  membuka kesempatan bagi masyarakat kurang mampu untuk meningkatkan pengetahuan dan pendidikan ditengah keterbatasannya " tandas Silalahi .


Dirinya pun berharap kepada  Ipda Sila agar  pada jabatannya  yang baru dapat  meraih kesuksesan dan selalu tetap peduli terhadap dunia pendidikan terlebih khusus pendidikan non formal yang masih harus  mendapatkan perhatian bersama.



(A.Ginting)

« PREV
NEXT »