BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Eduard Ivakdalam, Ada 18 Pemain Persewar Waropen Yang Siap Bertolak Ke Kalimantan Tengah.




Jayapura, Pertandingan Kompetisi Pegadaian Liga 2 antara tuan rumah Kalteng Putra menjamu tamunya Persewar Waropen di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, pada Sabtu (23/09/2023).


Melihat peta persaingan Tim Mutiara Bakau Waropen diprediksi mampu meraih kemenangan, anak asuh Eduard Ivakdalam mempunyai poin 3 dari 2 pertandingan.


Pelatihan Persewar Waropen Eduard Ivakdalam menjelaskan bahwa sebanyak 18 pemain Persewar Waropen bertolak dari Bandara Sentani Jayapura menuju Palangkaraya, Persewar melawan Tim tuan rumah Kalteng Putra yang mempunyai gaya bermain dengan intensitas tinggi. Kamis, (21/09/2023)


"Sebanyak 18 pemain kita Persewar Waropen sudah siap untuk bertanding, kita melihat perkembangan dari setiap pemain yang kemarin dia tidak bermain di game-game kemarin di mana kita lihat mereka punya perkembangan karena ada beberapa pemain yang nanti absen dua pertandingan karena Mereka kena akumulasi kartu merah" jelasnya kepada awak media


Kabupaten Sejuta Bakau Waropen merupakan kabupaten yang pernah mencatat Rekor Muri Kepiting pada kegiatan Sail Teluk Cendrawasih (STC) Tahun 2023 ini juga mempunyai keindahan bawah laut Pulau Nau yang sangat Luar Biasa di Provinsi Papua. 


Mochtar 

« PREV
NEXT »