Laga Uji Coba Persewar Waropen Menang 2-0.





Jayapura-Suaraindonesia1.com.

Pelatih Persewar Waropen Eduard Ivakdalam anak asuhnya telah berhasil menang atas Tim Pra Pon Papua pada laga uji coba di Stadion Mandala Jayapura. Selasa, (19/09/2023).


Dalam laga uji coba Mutiara Bakau Waropen berhasil menang dengan skor 2-0 atas Tim Pra Pon Papua, Kaka Edu selaku pelatih Mutiara Bakau mengatakan "Hari ini kita buat uji coba pertama untuk anak-anak tetapi suasana game tetap didapat karena saya lihat kalau kita biarkan mereka satu minggu ini kita tidak isi dengan game atau satu uji coba di minggu kerja yang baru menuju ke game sesungguhnya saya pikir kita nanti pasti agak kesulitan sehingga hari ini kita laksanakan laga uji coba" Kata Kaka Edu Kepada Wartawan.


Namun, Edu tetap mengapresiasi penampilan Tim Sejuta Bakau Waropen yang ia nilai lebih baik dalam menyelesaikan peluang dibanding beberapa uji coba lalu.


Dengan laga uji coba Persewar Waropen melawan Tim Pra PON Papua, Edu mengatakan bahwa dengan pertandingan tersebut ia bisa langsung menilai beberapa pemain yang akan mengikuti pertandingan Persewar Waropen melawan Kalteng Putra.


Laga uji coba Persewar Waropen melawan Tim Pra PON Papua, kedua tim saling menyerang hingga pertandingan Selesai, Tim Mutiara Bakau Waropen berhasil unggul dengan nilai 2-0.





Mochtar