Liga 2, Persewar Waropen Siap Mengambil 3 Poin Di Kandang PSBS Biak Numfor.





Biak-Suaraindonesia1.com. Sepak Bola Kompetisi Pegadaian Liga 2 Tim Persewar Waropen melawan tim PSBS Biak yang akan diselenggarakan di Stadion Cendrawasih Kabupaten Biak Numfor. Minggu, (10/09/2023).


Konferensi pers, Pelatih Persewar Waropen Eduard Ivakdalam mantan kapten Persipura itu mengatakan bahwa satu bulan sudah anak-anak asuhnya Persewar telah fokus latihan terpusat dan tidak ada masalah dan tim julukan Mutiara Bakau itu sudah siap bertanding melawan PSBS Biak.



“Kami sudah latihan terfokus hampir satu bulan lebih dan kami sudah siap melawan tim PSBS Biak dan juga kehadiran anak-anak tadi di lapangan Cenderawasih Biak dalam keadaan enjoy dan kehadiran persewar Waropen di Biak untuk menghibur masyarakat di kota biak”kata Edu.


Edu berharap Tim Persewar Waropen dan tim PSBS Biak kedua tim bermain akan menunjukan kualitas tim yang terbaik agar banyak orang yang hadir untuk menonton dan menceritakan bahwa pertandingan  bola benar-benar ada di tanah papua.


Pemegang ban kapten Persewar Waropen, Boaz Salossa telah menyampaikan bahwa Persewar akan memberikan tontonan yang baik dan mengambil poin di kandang PSBS Biak.  


Bicara soal strategi Edu menjelaskan bahwa Persewar Waropen sudah benar-benar siap untuk melawan tim PSBS Biak dan Persewar Waropen tidak akan memberikan kesempatan kepada lawan untuk berfikir.


"Persewar Waropen juga mempunyai target yaitu 3 (tiga) poin di luar kandang karena masyarakat Waropen sedang mendoakan kami" jelasnya.





(RM).