BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Terus Menjaga Keamanan Dan Ketertiban, Personel Rayon Samapta Polresta Manado Gencar Lakukan Patroli Presisi



Suaraindonesia1, Manado -Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Manado, personel dari Rayon Samapta terus melaksanakan patroli presisi. Patroli yang dilakukan oleh para petugas keamanan ini menjadi salah satu langkah konkret dalam memastikan kenyamanan masyarakat kota Manado.

Sebagai bagian dari tugas rutin mereka, personel Rayon Samapta Polresta Manado dengan penuh dedikasi melakukan patroli di berbagai lokasi strategis. Dalam pelaksanaannya, mereka menggunakan peralatan dan teknik-teknik modern untuk memantau situasi sekitar dan mengidentifikasi potensi ancaman.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengungkapkan, “Patroli presisi ini bukan hanya sekedar rutinitas, tetapi juga merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada warga Manado. Kami selalu siaga dan siap bertindak dalam menghadapi segala situasi yang mungkin timbul, ‘’ Jelasnya.

Selama patroli, petugas Rayon Samapta juga aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat. Hal ini bertujuan untuk membangun hubungan yang baik antara polisi dan warga serta memfasilitasi pertukaran informasi yang dapat membantu dalam menjaga keamanan.

Kegiatan patroli presisi ini mendapat apresiasi tinggi dari warga Manado, yang merasa lebih tenang dan nyaman dengan kehadiran polisi di sekitar mereka. Diharapkan, upaya yang gigih ini akan terus berlanjut guna menjadikan Manado sebagai kota yang aman dan damai bagi semua penduduknya. (Si1-Rom)
« PREV
NEXT »