BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Sangadi Dudepo Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Perangkat Desa.






SuaraIndonesia1 - BOLSEL, Memasuki akhir tahun 2023, Sangadi Desa Dudepo Rizal Hamzah menggelar rapat Rutin Untuk Mengevaluasi Kinerja Perangkat Desa dan Lembaga Lembaga Desa. Selasa, 12/9/2023.



Sangadi Mengatakan rapat koordinasi dengan perangkat Desa dan Lembaga Lembaga yang ada di Desa Dudepo ini dilaksanakan rutin tiga kali dalam setahun.



Pada awal tahun di bulan Januari, pertengahan di bulan April dan kini dilaksanakan pada akhir tahun .


"Tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi ini, bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas dan fungsi yang sudah menjadi tanggung jawab masing-masing". Beber Sangadi




Tambahnya, Rapat Evaluasi Kinerja  bagi aparat desa ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan demi mewujudkan seluruh program kerja kepala desa.



dan juga sebagai salah satu alat kontrol yang dapat dipakai oleh kepala desa untuk memajukan desa Dudepo menjadi desa yang mandiri di tahun-tahun yang akan datang. Ungkap Rizal


Pada akhir rapat Sangadi Mengatakan “Kita harus bekerja keras untuk menjalankan tugas pokok dan pelayanan kepada masyarakat, dan juga berbagai program yang sudah kita rencanakan, agar semua bisa berjalan dengan baik” Tutupnya.



(Muchtar H)

« PREV
NEXT »