Gelar Angkatan 90 , Polres Raja Ampat Laksanakan Berbagai Kegiatan Sosial.



Waisai-Suaraindonesia1.com-Lakukan perimbangan Bhakti sosial 33 Tahun mengabdi untuk negeri ,Akabri dan Akpol angkatan 90 , Jajaran Polres Raja Ampat gelar berbagai kegiatan sosial di wilayah hukumnya.


Pembukaan Gelar Bhakti sosial 90 ini sendiri diikuti  secara virtual melalui Vidcom  oleh jajaran Polres Raja Ampat yang dihadiri oleh Dandim 1805/RA ,Letkol CZI Tri Wibowo Angga Astono ,  Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran , Perwakilan Brimob  Kompi 4 Yon  B Pelopor  Polda Papua Barat, Ipda Yulius Indra Pata dan ratusan masyarakat penerima manfaat Baksos  di Mako Polres, Sabtu( 28/10/2023)


Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran , S.IK ,M.IK.melalui Kabag SDM AKP Tatak Heru Latif SH,MH menuturkan berbagai kegiatan sosial mendukung  program angkatan 90  dilakukan oleh jajaran Polres Raja Ampat  dan  salah satu program pamungkasnya adalah Aksi bedah rumah  warga di kampung Barbaryam distrik Waisai kota yang saat ini tengah dikerjakan .


Lebih lanjut AKP Tatak mengemukakan  kegiatan perimbangan lainnya adalah gelar Bakti sosial pembagian sembako,  ,Donor darah ,  Pemberian asupan gizi oleh Posyandu Kemala Bhayangkari dan Pembagian paket sekolah untuk Murid-murid di 4 Sekolah Dasar.


"Untuk pembagian sembako kita targetkan 100 paket  dan  pemberian paket sekolah yang terdiri dari taa sekolah, Pakaian seragam, Kaus Kaki dan lainnya kita berikan kepada 100 anak dari empat Sekolah Dasar yang ada di kota Waisai " Jelasnya.

 

Selain itu kegiatan Pelayanan. Posyandu oleh Kemala Bhayangkari Polres Raja Ampat juga melakukan kegiatan penimbangan anak  dan pemberian asupan gizi maupun vitamin kepada anak-anak usia dibawah Lima Tahun serta aksi Donor darah yang menargetkan 25  sampai 50 pendonor.


"Ini semua merupakan kegiatan Perimbangan  dari pusat yang dilakukan jajaran Polres Raja Ampat untuk mendukung program gelar 90 " imbuhnya.


Dirinya berharap kegiatan baksos gelar 90 dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Raja Ampat yang muaranya guna menciptakan   keamanan maupun  ketertiban ditengah masyarakat agar selalu tetap terjaga dan  terpelihara.




(Mochtar/A. Ginting)