BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

HUT ke-72 Humas Polri, Polda Sulut dan Jajaran Salurkan Bantuan Air Bersih kepada Warga

 



Suaraindonesia1, Manado - Warga Sulawesi Utara merasa senang mendapat bantuan air bersih yang disalurkan Polda Sulawesi Utara dan Polres/ta jajaran.


"Warga Kecamatan Bunaken khususnya Kelurahan Molas dan Kelurahan Meras sangat terbantu dengan adanya penyaluran bantuan air bersih yang diberikan oleh Kepolisian. Apalagi saat ini masih musim kemarau, sehingga beberapa mata air menjadi kering," ujar Camat Bunaken Drs. Boyke Pandean didampingi Lurah Molas Leopard F. Tampi, S.K.M.




Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian yang sudah peduli dengan masyarakat.


"Terima kasih kepada aparat kepolisian yang sudah membantu warga kami. Kami berharap kegiatan yang baik ini terus dilanjutkan," katanya.


Dalam rangka HUT ke-72 Humas Polri, Polda Sulawesi Utara dan Polres/ta jajaran menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak musim kemarau.



Kegiatan ni dilaksanakan secara serentak di Sulawesi Utara dan khusus untuk bantuan air bersih dari Polda Sulut dan Polresta Manado, dilepas Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto didampingi Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, Kabid Humas Kombes Pol Iis Kristian, para PJU Polda dan Kapolresta Manado, di halaman depan Mako Polda Sulut, Rabu (4/10/2023) pagi.


"Kegiatan HUT Humas Polri bisa dikatakan dibuat sangat sederhana, tidak banyak kegiatan tapi kegiatan sederhana ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, seperti penyaluran bantuan air bersih, donor darah dan penghijauan. Disinilah peran kita (Kepolisian) memberikan bantuan dan betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat," kata Kapolda.


Irjen Pol Setyo juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan sehingga bisa berjalan dengan baik.


Berdasarkan data yang dikompulir, jumlah total air bersih yang disalurkan Polda Sulut dan jajaran sebanyak 400.000 ribu liter, dengan rincian 40.000 liter dari Polda Sulut dan Polresta Manado, dan 360.000 liter tersebar di Polres jajaran.


"Khusus untuk wilayah Kota Manado disalurkan di wilayah Sumompo, Molas, Meras, Sindulang dan Tingkulu," pungkas Kapolda. (Si1 -  Rom )

« PREV
NEXT »