BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ibunda Kadis Perindagkop Pohuwato Wafat, Wabup Suharsi Sampaikan Duka Cita

 


Suaraindonesia1, Pohuwato - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menghadiri doa arwah atas meninggalnya orang tua dari Kepala Dinas Perindagkop Pohuwato, Ibrahim Kiraman, Senin (09/10/2023).

Bertempat di rumah duka Desa Botubilotahu, Kecamatan Marisa, Wabup Suharsi Igirisa menyampaikan rasa duka cita yang mendalam baik secara pribadi, keluarga maupun atas nama pemerintah daerah.

Mewakili pemerintah daerah dan jajaran pemda Pohuwato mengucapkan turut berduka cita yang sangat mendalam kepada keluarga almarhumah Hanu Giasi yang diketahui pula ibu yang meninggalkan delapan orang anak itu meninggal dunia di RSUD Bumi Panua Pohuwato pada Senin, 2 Oktober 2023.

“Semoga amal dan ibadah almarhumah dapat diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan, kesabaran serta keikhlasan,”ungkap wabup.

Ditambahkan Wabup Suharsi, kepergian almarhumah tentunya menyisakan duka bagi keluarga dan warga Desa Botubilotahu. “Olehnya atas nama keluarga besar almarhumah, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada handai tolan, masyarakat Desa Botubilotahu khususnya dan masyarakat Kecamatan Marisa pada umumnya yang sama-sama turut hadir untuk melepaskan jenazah almarhumah, dan permohonan maaf yang mendalam atas kekhilafan dan kesalahan alamarhumah semasa hidupnya," pungkas Suharsi. (Abd)

« PREV
NEXT »