Komandan Lanudal Manado Menghadiri Acara Penutupan Likupang Tourism Festival (LTF) 2023




Suaraindonesia1, Minut- Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr. Opsla menghadiri acara Penutupan Likupang Tourism Festival (LTF) 2023, yang ditutup langsung Bupati Minahasa Utara, Joune J. E. Ganda., SE. MAP. M.Si. MM., dihadiri oleh Forkopimda Kab. Minut, para Asisten dan Kadis Pemkab Minut, Ketua Panitia LTF 2023 serta 300 tamu undangan dan perangkat desa setempat, yang dilaksanakan di Pantai Paal, Desa Marinsow, Kec. Likupang Timur Minahasa Utara. Sabtu (28/10/23).



Kegiatan LTF 2023 yang bertajuk “Discover The Hidden Paradise In Likupang” telah berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 26-28 Oktober 2023, yang menyajikan beragam kegiatan diantaranya pentas seni dan budaya, lomba batobo, lomba bakar ikan dan jagung, lomba bagate falinggir, lomba masamper, lomba layang-layang, hingga promosi produk-produk UMKM. Lanudal Manado turut berpartisipasi dengan mengerahkan pasukan pengamanan bersama unsur TNI Polri dan Instansi terkait lainnya selama pelaksanaan LTF.


Bupati Minahasa Utara menyampaikan bahwa LTF 2023 ini menjadi magnet bagi kemajuan pariwisata di bumi tonsea dan juga menjadi sarana promosi bagi pelaku UMKM diwilayah Minahasa Utara. Kegiatan LTF akan tetap dilaksanakan tiap tahun untuk mendukung Likupang sebagai salah satu dari 5 destinasi wisata super prioritas yang telah dicanangkan pemerintah Indonesia.

Si1- Rn