BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Penutupan Turnamen Badminton Antar Instansi Oleh Dandim 0117 Aceh Tamiang Bersamaan HUT TNI Ke 78




ACEH TAMIANG,Suaraindonesia1-com-Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,Sip., secara resmi menutup Turnamen Kejuaraan Batminto Dandim cup antar instansi/kantor dilingkungan Pemda Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka HUT TNI ke - 78 tahun 2023 bertempat di GOR (gedung olah raga) Jln lintas Medan-Banda Aceh  Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (04/10/23) malam.


Dalam sambutannya, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,Sip., mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari Tim yang terlibat serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia terutama kepada PBSI Kabupaten Aceh Tamiang dan pada sponsor yang telah berkontribusi melalui kerja keras yang maksimal.



Lebih lanjut Dandim menambahkan turnamen Badminton Dandim Cup dalam rangka HUT TNI ke-78 ini merupakan momentum yang dapat memperkokoh silaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang harmonis antar instansi agar dapat mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik dan profesional bagi masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.


Diharapkan dengan adanya pertandingan seperti ini kedepannya akan ada lagi pertandingan yang di selenggarakan oleh Instansi ataupun kelompok lain sehingga jalinan silahturahmi terus terjaga dan semakin kokoh," tendas Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,Sip.


Untuk diketahui bahwa pada partai puncak final turnamen Badminton Dandim cup antar instansi/kantor dilingkungan Pemda Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka HUT TNI ke - 78 tahun 2023 mempertemukan Tim dari Polres Aceh Tamiang dan Tim dari PDAM Aceh Tamiang, dengan kemenangan diraih oleh Tim Polres Aceh Tamiang juara 1, juara 2 dari PDAM Aceh Tamiang, juara 3 dari tim RSUD Aceh Tamiang dan juara 4 dari tim Polsek simpang Kiri(ed)

« PREV
NEXT »