PJ Bupati Tanggamus Ajak Direktur Rumah Sakit Abdul mouloek Bangun Kemajuan Rumah Sakit Batin Mangunang.

SuaraIndonesia1. Tanggamus ~ Pj Bupati Tanggamus Provinsi Lampung  silaturahmi, ramah tamah dan diskusi dengan para dokter, bidan, perawat dan para pegawai rumah sakit batin mangunang bertempat di aula RSUD batin mangunang, Kamis 19/10/23.


Turut mendampingi Pj Bupati dalam silatur rahmi tersebut kaban baperida Kabupaten Tanggamus Hendra jaya Mega. Kepala dinas kesehatan Taufik Hidayat, hadir juga direktur Abdul muluk dan jajaran nya, ketua PKK Helen Veronica, para kepala UPTD Puskesmas dan para petugas kesehatan RSUD Batin mangunang kotagung 



Pertama saya ingin kenal lebih dekat dengan para pegawai nya terkhusus pegawai RSUD batin mangunang sendiri, terhadap pelayanan yang ada di kabupaten tanggamus baik di rumah sakit dan puskesmas puskesmas. Untuk itu kita harus berkomitmen kebutuhan dari dokter spesialis sampai ke pembersih kantor harus kompak dan disiplin, jadi kita harus siapkan SDM yang terbaik untuk melayani masyarakat. Baik di 26 puskesmas yang ada di 20 kecamatan se-kabupaten Tanggamus.



Terus jalin komunikasi yang baik agar rumah sakit kita maju, Manajemen harus baik dan harus di perhatikan. Kita lihat Alat apa apa yang harus kita lengkapi. Kita harus jalani dengan baik dan menjadi ladang ibadah.

26 puskesmas yg ada di 20 kecamatan 



Sementara dr. Lukman selaku dirktur rumah sakit Abdul mouloek Bandarlampung minta saling koordinasi dengan deriktur RSUD batin mangunang dan berikan dukungan para pelayan medis atau sepesialis lainnya dalam menjalankan tugas pelayanan kesehatan jangan beda bedakan pembayaran secara langsung atau BPJS. Pelayanan harus kita khususkan di banding dengan rumah sakit Suarta lainnya karena murah dan pelayanan itu yang utama.



Artinya kita harus berbuat untuk kebaikan dan kemajuan rumah sakit kita. Bekerja lah sebagai tupoksi mu.


Beliau juga berharap kepada Pemkab Tanggamus agar bisa membantu agar rumah sakit batin mangunang kita bisa bagus dan maju.


(Yuliar/Tim).