BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polres Raja Ampat Dan Distrik Kota Waisai Distribusikan 1.000 Paket Sembako Bantuan OASE KIM


Waisai-Suaraindonesia1.com, Jajaran Polres Raja Ampat  bersama pemerintah Distrik Waisai kota menyalurkan bantuan 1000 paket sembako kepada masyarakat di empat kelurahan distrik kota Waisai , Kamis ( 12/10/2023) 


Pantauan awak media ini beberapa personel anggota polisi dipimpin Kabag Ops Polres Raja Ampat , AKP Muhadi Andy SH ,ikut mengawal dan memantau secara langsung pembagian paket sembako di lokasi Wisata WTC.


Diketahui adapun isi dari 1000 paket sembako ini diantaranya  Beras  5 kg, Minyak goreng 2  liter, Gula 1 kg,Susu  2 kaleng, Kopi  1 bungkus ,Mie instan 10 bungkus ,Garam 1 bungkus , Teh celup 2 bungkus , Blueband 1 bks dan Tepung  terigu 1 Kilo gram.


Kepala Distrik Kota Waisai, Alfred Edison Suruan S.SPT saat ditemui di lokasi pembagian paket sembako mengemukakan bahwa sesuai arahan Bupati dan Kapolres Raja Ampat pembagian sembako di wilayah distrik kota didistribusikan pada 4 kelurahan .


Untuk penerima bantuan paket sembako ini ,Kata Alfred diprioritaskan bagi masyarakat yang kurang mampu dengan melakukan koordinasi bersama kepala kelurahan dan Kepala RT maupun RW .


"Kami memastikan warga yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini yang kita inventarisir untuk kita berikan bantuan " ucap Alfred.


Sedangkan untuk pendataan  penerima bantuan paket  sembako ini ,Alfred Suruan menyebutkan telah dilakukan  selama 7 hari sebelumnya  dan  pihaknya bersama dinas sosial dan pihak Polres Raja Ampat selanjutnya melakukan verifikasi data .


Melihat kondisi ekonomi saat ini , Dirinya berharap melalui bantuan paket  sembako ini dapat meringankan  beban rumah tangga dan masyarakat yang tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.


Di Kesempatan itu atas nama pemerintah daerah dan khususnya pemerintah Distrik kota Waisai  , Alfred Suruan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada OASE KIM atas berkat yang telah diberikan kepada masyarakat di Distrik kota  Waisai.

 

" Semoga pemberian berkat ini bisa menjadi manfaat bagi orang banyak, Do'a kami kepada OASE KIM kiranya diberikan kekuatan dan berkat juga semangat dalam membantu masyarakat Indonesia "pungkasnya .


Mochtar/Ginting

« PREV
NEXT »