Putaran kedua Liga 2, Persewar Waropen Bidik 4 Pemain Baru.




Jayapura-Suaraindonesia1.com. Putaran kedua Kompetisi Pegadaian Liga 2 2023-2024, Tim Persewar Waropen telah memperkuat semua lini dengan datangkan beberapa pemain baru. Persewar Waropen dalam persiapan di putaran kedua Pegadaian Liga 2 yang akan melawan PSBS Biak di Stadion Mandala Jayapura.


Eduard Ivakdalam mengungkapkan bahwa pihaknya tengah menjalin komunikasi dan datangkan empat pemain baru yaitu, Israel Walau, Rezin Diop Wamu, Daud Irfan Kararbo, M Fahad Abdullah.



Pelatih Persewar Waropen, Eduard Ivakdalam menyampaikan timnya telah fokus mantapkan taktik menuju tanggal 3 November 2023 lawan PSBS Biak di Stadion Mandala Jayapura.


"Kita sekarang ini fokus mantapkan taktik menuju tanggal 3 lawan PSBS Biak, Saya minta kepada anak-anak untuk ketika melakukan persiapan hingga pertandingan tidak hilang fokus", ucapnya Eduard Ivakdalam di Stadion Mandala Jayapura Senin, 30/10/2023


Pelatih Persewar Waropen targetkan timnya akan berjuang habis-habisan pada 6 game besok dan harus bisa berada di level 3 besar dan naik ke Liga 1,  tanpa menggunakan tenaga pemain asing di Liga 2 musim ini.


(Mochtar)