BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Seorang Sopir Tergeletak Bersimbah Darah .



Kodi Utara, Suaraindonesia1. - Disayangkan seorang sopir tergeletak bersimbah darah di depan pintu salah satu Sekolah Dasar Mesehi waiboro yang berlokasi di wilayah desa wailabubur  kecamatan kodi Utara kabupaten Sumba Barat Daya provinsi NTT .


 Korban   di Kethui  Seharian beraktifitas  Seorang Sopir tersebut yang diduga telah kehilangan nyawa ketika hendak memasang jaringan listrik di SDM Waiboro desa wailabubur kecamatan kodi Utara kabupaten Sumba Barat Daya tertanggal 30 september 2023  adalah bernama Frengki Sanam dan keseharian membantu temannya dalam memasang jaringan listrik dari CV.Centra Utama Elektrik . 



Berdasarkan data atau informasi yang di himpun awak media Suaraindonesia1. tertanggal 1 oktober 2023 pada beberapa masyarakat yang mendatangi TKP untuk menyaksikan peristiwa tersebut menyampaikan bahwa korban tersebut tergeletak bersimbah Darah di depan salah satu ruang kelas SDM Waiboro .


Kapolsek kodi Utara , Iptu Viktor Hendra Nana yang dikonfirmasi awak media via WA sekitar pukul 20:57 wita malam kaitan naas atau kejadian tersebut yang di alami korban ( F S ) menyampaikan bahwa pihaknya bersama jajarannya masih melakukan pendalaman guna memastikan sebab dan akibat naas yang dialami korban Liputan Eman dan Tibo.

« PREV
NEXT »