BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DERBY SAIRERI PAPUA: Persewar Waropen Hadapi PSBS Biak Di Mandala Jayapura.




Jayapura-Suaraindonesia1.com.

Pertandingan Derby SAIRERI Papua Persewar Vs PSBS Biak pada lanjutan putaran ke 2 Pegadaian Liga 2 2023 -2024, pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 03 November 2023 di Stadion Mandala Jayapura.


Eduard Ivakdalam selaku pelatih Tim Persewar Waropen mengatakan anak asuhnya sudah lakukan persiapan selama tiga pekan untuk menghadapi PSBS Biak di putaran kedua.


"Banyak kekurangan di putaran pertama kami sudah evaluasi bersama dan kemudian ada tambahan beberapa pemain untuk menambah lini belakang," ucapnya Eduard Ivakdalam pada konferensi pers bersama awak media, Kamis, (02/11/2023).


Lanjutnya Edu, anak asuhnya tim mutiara bakau waropen dalam keadaan gembira dan siap tempur melawan PSBS Biak, pertandingan yang akan berlangsung walaupun ada gesekan-gesekan yang akan terjadi Edu berharap agar tidak berbuntut panjang agar tidak merugikan kita semua, semua dalam kontrol mudah-mudahan apa yang direncanakan berjalan dengan baik dan diberkati oleh Tuhan


Boaz Solossa captain tim Persewar Waropen telah menambahkan bahwa di putaran pertama tim Persewar Waropen kalah pada saat melawan PSBS Biak namun itu menjadi pembelajaran "ini rumah kami besok kami harus menang" kata Boaz.


Mochtar

« PREV
NEXT »